Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Nasabah Pengguna Tabungan Sikoci Pada Bank Nagari Cabang Utama Padang
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Buku-Buku
Barnes, James G. 2003. Rahasia Manajemen Hubungan Pelanggan. Terjemahan Andreas Winardi. Yogyakarta: Andi: 137-195
Cangara, Hafied. 2002. Pengantar Ilmu Komunikasi. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Effendy, Onong Uchjana. 2003. Ilmu, teori dan filsafat komunikasi. Bandung : Citra Aditya Bakti.
Griffin, Jill. 2005.Customer Loyality Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetian Pelanggan. Erlangga. Jakarta
Kotler, P., & Keller, K. L., 2011, Manajemen Pemasaran, Edisi 13, Jilid 3, Erlangga, Jakarta
Rangkuti, Freddy. 2002. Riset Pemasaran. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama
Sekaran, U. 2006. Research Methods For Business/Metodologi Penelitian Untuk Bisnis. Penerjemah Yon, K.M., Buku 2. Edisi Keempat. Salemba Empat. Jakarta
Sutisna. 2003. Perilaku Konsumen & Komunikasi Pemasaran. Bandung: PT. Remaja Rosda Karya
Tjiptono, Fandy. 2000. Manajemen Jasa, Yogyakarta: Penerbit Andi
Jurnal
Aryani Dwi dan Febrina Rosinta. 2010. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan. Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi. Universitas Indonesia. Vol 17. No. 02. Hal. 114
Burnham, T. A., Frels, J. K., Mahajan, V. 2003. Customer switching cost: A typology, antecedents. Jornal of the Academy of Marketing Science, Vol. 31, No. 2, 109-126
Chadha, SK. and D. Kapoor. 2009. Effect of Switching Cost, Servive Quality and Customer Satisfaction on Customer Loyalty of Cellular Service Providers in Indian Market. The IUP Journal of Marketing Management. Vol. 8 No. 1
Mahardika, A dan Basuki, R. 2011. Factor Determining Acceptance Level Of Internet Banking implementation. Journal of Economics, Business, and Accountancy Ventura :169
Wahyuni, Endang Tri. 2015. Pengaruh Kepercayaan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Perbankan Syariah. Universitas PGRI Yogyakarta. Yogyakarta. Akmenika. Vol. 12. No. 02. Hal. 01
Webset
www.singgalang.com
DOI: https://doi.org/10.56957/jsr.v3i4.121
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Jurnal Administrasi dan Humaniora (JASIORA) Online ISSN : 2656-1328 is Published by STIA Setih Setio Muara Bungo