Menentukan Pola Pembelian Produk Dengan Rule Mining Algoritma Apriori Pada Ud. Pelita Kita Padang
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Buulolo, Efori. 2013. Implementasi Algoritma Apriori Pada Sistem Persediaan Obat (Studi Kasus : Apotik Rumah Sakit Estomihi Medan).Chang, L.-Y. Y.-J.-L. (2010). The Influence of E-Word of Mouth on the Consumers's Purchase Decision: a Case of Body Care Products. . The Journal of Global Business Management.Vol. 6 Num. 2 .
Fajri, A. F. (2016). Implementasi Algoritma Apriori Dalam Menetukan Program Studi Yang Diambil Mahasiswa. Jurnal Ipteks Terapan, 10(2), 81-85.
Hermawati, Fajar Astuti. 2013. Data Mining. Yogyakarta: Andi. http://www.kompasgramedia.com/business/booksto res/gramedia
Kusrini dan Luthfi, E.T. 2009. Algoritma Data Mining. Yogyakarta: Andi
Larose, Daniel T. 2005. Discovering Knowledge in Data: An Introduction to Data Mining. John Willey & Sons, Inc.
Listriani, D., Setyaningrum, A. H., & Eka, F. (2016). Penerapan Metode Asosiasi Menggunakan Algoritma Apriori Pada Aplikasi Analisa Pola Belanja Konsumen (Studi Kasus Toko Buku Gramedia Bintaro). Jurnal Teknik Informatika, 9(2).
Riadi, Mukhlisin, https://www.kajianpustaka.com/2017/09/data-mining.html
Santoso, H., Hariyadi, I. P., & Prayitno, P. (2016). Data Mining Analisa Pola Pembelian Produk Dengan Menggunakan Metode Algoritma Apriori. Semnasteknomedia Online, 4(1), 3-7.
Turban, E, 2005, Decision Support Systems and Intelligent Systems Edisi Bahasa Indonesia Jilid 1. Andi: Yogyakarta.
DOI: https://doi.org/10.56957/jsr.v4i3.185
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Jurnal Administrasi dan Humaniora (JASIORA) Online ISSN : 2656-1328 is Published by STIA Setih Setio Muara Bungo