PELAKSANAAN PRINSIP-PRINSIP PELAYANAN PUBLIK PASIEN RAWAT JALAN PADA RSUD H. HANAFIE MUARA BUNGO
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Buku
Anggara, S. (2015). Metode Penelitian Administrasi. Pustaka Setia
Hardiyansyah. (2018). Kualitas Pelayanan Publik. Gava Media
Mulyadi,d. (2015). ?Studi Kebijakan Publik dan Pelayanan Publik?. Alfabeta
Rachman, M. (2021). Manajemen Pelayanan Publik. Tahta Media Group
Silalahi, U. (2012). Metode Penelitian Sosial. Refika Aditama
Jurnal
Taufiq, A. R. (2019). Penerapan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan Akuntabilitas Kinerja Rumah Sakit. 12(April), 56?66. https://doi.org/10.22441/profita.2019.v12.01.005
Wijaja, E. (2016). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan WOM ( Word Of Mouth ) Pasien Rawat Jalan di RSUP H . Adam Malik Medan
Peraturan Perundang-Undangan
Undang - Undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik
Undang - Undang Republik Indonesia Nomor 36 Tahun 2009 Tentang Kesehatan
Undang - Undang Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 2009 Tentang Rumah Sakit
Keputusan Menteri Negara Pemberdayaan Aparatur Negara Nomor 63/ KEP/ M. PAN/ 7/ 2003 Tentang Pedoman Umum Penyelenggaraan Pelayanan Publik
DOI: https://doi.org/10.56957/jsr.v7i2.274
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Jurnal Administrasi dan Humaniora (JASIORA) Online ISSN : 2656-1328 is Published by STIA Setih Setio Muara Bungo