Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen (Studi Pada Pengguna Jasa Exspedisi PT. JNE Cabang Muara Bungo)
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arikunto, Suharsimi. (2010). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. (Edisi Revisi). Jakarta: Reineka Cipta.
Buchari, Alma. (2011). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung : Penerbit Alfabeta.
Edwantris, Lian.( 2017). Pengaruh Kualitas pelayanan dan harga terhadap Loyalitas pelangan pada Bus ALS Lampung, kuisioner Universitas Lampung
Fandy, Tjiptono. (2015). Pemasaran Jasa-Prinsip, Penerapan, dan Penelitian. Edisi 3, ANDI: Yogyakarta.
Gujarti, Darmodar N. (2010). Dasarekonometrika. (Buku 1, edisi ke-5). Salemba Empat, Jakarta.
Ghozali, Imam. (2013). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 23 Update PLS Regresi. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Irnandra, Aris. (2016). Analisis Pengaruh Lokasi dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada jasa Exspedisi TIKI cabang Yogyakarta, Kuisioner UNY
Hermawan, Deni. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Bandung, PT Remaja Rosda karya.
Kusnara, Hasti Pramesti. (2007). Pengaruh Harga, Lokasi dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen pada PT KFC Bandung, Kuisioner, UNPAD
Kotler, Phillip dan Garry Amstrong. (2017). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi ke 12 Jakarta: Erlangga.
Kotler, Phillipdan Kevin Lane Keller. (2017). Manajemen Pemasaran. Jilid 2. Edisike 13 Jakarta: Erlangga.
Kurnando. (2018). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas dengan Kepuasan sebagai variabel Intervening pada UKM cabang Kuamang Kuning. Skripsi, Universitas Muara Bungo.
Lupiyoadi Rambat dan A, Hamdani. (2011). Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat.
Priyatno, D. (2016). SPSS Handbook: Analisis Data, Olah Data, & Penyelesaian Kasus-Kasus Statistik. Yogyakarta: Media Kom.
Retno, Tim. (2018). Variabel Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pembeli motor Suzuki PT. Angsana Jaya Indah Muara Bungo. Skripsi, Universitas Muara Bungo.
Sugiyono. (2012). MetodePenelitian. Jakarta: Erlangga
(2014). MetodePenelitian. Jakarta: Erlangga
(2015). MetodePenelitianManajemen. Bandung: Alfabeta
Suwandi. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Citra Merek terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Pos Ekspress di kantor Pos Bondowoso. Jurnal Manajemen Bisnis Transportasi dan Logistik, Vol.2 No.2 Januari 2015
Sriyanto. (2015). Pengaruh Harga terhadap Kepuasan Konsumen serta Loyalitas pelanggan PT. Rosalina Indah Tour & Travel. Jurnal Ekonomi dan Bisnis, Vol.3 No.1 Agustus 2015.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif danR & D. Bandung : Alfa Beta.
Winata, Andri. (2017). Pengaruh Harga dan Kualitas Jasa terhadap Loyalitas pelanggan Hotel Emersia di Bandar Lampung. Jurnal Manajemen Magister, Vol.03 No.02 Juli 2017.
DOI: https://doi.org/10.56957/jsr.v3i3.96
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Jurnal Administrasi dan Humaniora (JASIORA) Online ISSN : 2656-1328 is Published by STIA Setih Setio Muara Bungo