PROSEDUR PERMINTAAN SAMBUNGAN KWH BARU DI PELAYANAN PT. PLN (Persero) RAYON RIMBO BUJANG
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Badudu Rizal, (2015) Pelayanan Pelanggan Yang Prima Oleh Perusahaan di Indonesia. Jakarta.
Dr. Husein Umar, (2005) Studi Kelayakan Bisnis. Bandung: PT Gramedia Pustaka Utama.
Hartami, (2009) Panduan Menjadi Juara. Solo: Tiga Serangkai Pustaka Mandiri.
Kamus Besar Bahasa Indonesia, (1997) Surabaya: Putra Harsa.
Lukman Sampara, (2000) Menajemen Kualitas Pelayanan. Jakarta: Stia Lan Press.
Moenir, (2008) Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia. Jakarta : Bumi Aksara
Napitupulu Paimin, (2007) Pelayanan Publik dan Customer Statisfiction. Bandung: Alumni.
Pasolong, (2010) Kepemimpinan Birokrasi. Bandung : CV. Alfabeta.
Ratminto dan Atik Septi Winarsih Tahun 2005. Menajemen Pelayanan. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Sistem AP2T terpusat PT.PLN (Persero) Rayon Rimbo Bujang.
Sugiono, (2012) Metode Penelitian Administrasi. Bandung : Alfabeta.
Surachmad Winarno, (1995) Pengantar Penelitian Ilmiah Dasar, Metode Dan Teknik. Bandung : Tarsito.
Tjiptono Fandi, Tahun (1997) Strategi Pemasaran,Yogyakarta, Andi.
Perundang-Undangan
UUD 1945
Undang-Undang No. 20 Tahun 2003. Tentang Ketenagalisrikan.
Peraturan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Nomor. 9 Tahun 2011.
Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) No.001-021-022/OUU-1/2003.
DOI: https://doi.org/10.56957/jsr.v3i1.5
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Jurnal Administrasi dan Humaniora (JASIORA) Online ISSN : 2656-1328 is Published by STIA Setih Setio Muara Bungo